Senin, 10 Juni 2013

Hawker Promotions, Promo Kuliner Jajanan Kaki Lima Ala Hotel Bintang Lima

Memiliki hobi menjelajah wisata dengan menikmati kuliner jajanan kaki lima adalah hobi yang mengasyikkan. Namun jika menu-menu makanan khas yang ditawarkan atau dijual oleh para pedagang kaki lima masuk ke hotel berbintang, pasti harga adalah hal utama yang dibayangkan.

Namun berbeda dengan JS Luwansa Hotel and Convention Center yang hadir dengan memberikan promosi kuliner jajanan kaki lima dengan nama Promo Hawker Promotions dengan harga terjangkau. Sesuai namanya, kuliner yang disajikan adalah aneka jajanan kaki lima.

Dengan rasa yang sangat enak apalagi masalah kebersihannya yang terjamin. Kehigienisan dari semua bahan makanan, cara pengolahan, maupun cara penyajian, tentu lebih terjaga. Promo ini mulai berjalan hingga akhir Juni.


" Ini hanya akan ada pada tiap hari Jumat mulai jam tiga hingga enam sore. Tiap minggu menunya akan berubah, namun tetap dengan jajanan kaki lima. Promo Hawker Promotions ini akan berakhir hingga Juni, lalu berlanjut lagi setelah Lebaran, " kata Assisten Food & Beverage Manager JS Luwansa Hotel and Convention Center Adji Hardiansyah Iskandar.

Menu yang biasa disajikan dalam kuliner jajanan kaki lima yaitu gado-gado, dimsum, aneka mi, nasi uduk komplet, dan siomay. Ada juga makanan manis seperti es campur, es cendol, dan jajanan pasar. Gado-gado lengkap memakai sayuran dan lontong, dan juga bumbu kacangnya. Dengan paduan gula jawa gurih dengan kacang dan bawang putih dan cabai.

Untuk minuman yang disajikan adalah minuman tradisional yaitu jahe susu, teh serai, dan asam jawa. Namun untuk rasanya sangat unik dan berbeda, seperti minuman jahe susu, jahe direbus dengan cengkeh. Hasilnya adalah air rebusan jahe dengan aroma cengkeh yang harum. Tambahkan susu kental manis, jadinya air jahe menghangatkan.


Promo Hawker Promotions akan dihargai dengan Rp 85.000 (nett) per orang. Tentu dengan harga tersebut, anda dapat menikmati aneka hidangan sepuasnya dengan disajikan secara konsep prasmanan. Tertarik mencoba, bisa kunjungi restoran Olam All Day Dining di JS Luwansa Hotel and Convention Center, Kuningan, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar