Selasa, 04 Juni 2013

Menikmati Kuliner Khas Di Makassar Di Coto Gagak

Bagi para pecinta travel dan wisata kuliner, khususnya di Indonesia, pasti pernah mendengar nama makanan unik yang menjadi kuliner khas di Makassar yaitu coto Makassar. Namun ternyata makanan yang satu ini memiliki banyak ragam dan jenis.

" Kalau menikmati kuliner khas di Makassar yaitu coto itu yang paling bagus dan nikmat di Coto Gagak, " kata para wisatawan yang sangat menikmati liburan bersama keluarganya. Penasaran dengan keberadaan restoran di kota Makassar ini, anda dapat langsung kesana.

Dengan nama coto Gagak bukan berarti menggunakan bahan baku dari daging burung gagak, namun ternyata tempat makan ini ada di Jalan Gagak 27, Makassar. Jika dilihat lebih dari tempatnya, sepertinya tempat makan ini merupakan salah satu tempat makan favorit. Apalagi dengan pengunjung yang sangat ramai.

Di restoran di kota Makassar mempunyai dua jenis tempat makan yang disiapkan oleh Coto Gagak, yaitu biasa dan yang mengguankan AC. Namun jika ingin merasakan sensasi makan coto yang nikmat, saya sebaiknya pilih tempat makan biasa yang masing menggunakan kipas angin.

Restoran di kota Makassar yang satu sangat sederhana dan tradisional, kesannya jauh dari gaya modern. Untuk bagian dalam, ada beberapa meja panjang dan kursi plastik. Ada ketupat dengan ukuran mini, sambal, dan kecap tersaji di atas meja.

Tak hanya ada meja makan, ternyata dalam sudut ruangannya terdapat dapur. Anda dapat melihat langsung cara pembuatan coto dari mulai dimasak hingga akhirnya tiba di meja pembeli. Puas melihat-lihat sekitar, anda harus menikmati coto dengan isian daging.


Tak sampai 10 menit, pesanan akan datang. Dengan asap dan aroma yang masih mengepul di mangkuk, nikmati kuliner khas di Makassar ini dengan ketupat. Rasa gurih akan langsung terasa. Jika kurang pedas, para pengunjung dapat menambahnya sambal yang telah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar